PERSIB MASIH NUNGGU PERKEMBANGAN | Tinggal nunggu konfirmasi saja

pt-pbb-akan-balik-laporkan-hamynudin-secara-pidana-15121882Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono mengatakan, kesanggupan ikut turnamen Piala Indonesia Satu adalah adanya rekomendasi  ti BOPI jeung PSSI.

Meskipun sudah memutuskan ikut, dia belum dapat memastikan turnamen tersebut. Karena hingga saat ini pun pihaknya masih menunggu kelanjutan turnamen yang rencananya akan berlangsung 15 Agustus ini.

“Karena adanya persetujuan dari keduanya (BOPI dan PSSI) makanya PERSIB bersedia ikut. Tinggal kita masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak panitia pelaksana pertandingan. Jadi kita masih nunggu dulu perkembangannya,” jelas Kuswara.

Menurutnya,  perkembangan turnamen nu digagas oleh Mahaka Sports and Entertainment akan sangat menentukan kebijakan nu diambil manajemen.  Artinya, sampai saat ini, belum ada kebijakan strategis yang diambil manajemen, termasuk kapan mulai membentuk tim.

“Karena nanti kejelasan dari panitia itu akan menentukan langkah kita, makanya ini kita masih dalam pembahasan internal menyangkut persiapan dan lain-lain. Mudah-mudahan saja turnamennya berlangsung. Kabarnya, saat ini mereka (Mahaka) juga sedang mendata berapa klub yang akan gabung,” ucapnya (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.