PERSIB MENIMBANG UNDANGAN AREMA | Nostalgia keur Yandi

sofyanMantan pemaen , Yandi Sofyan Munawar berharap manajemen menerima tawaran Arema Cronous keur laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan Malang, 11 Agustus mendatang. Laga tersebut dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Singo Edan nu ka-28.‎

Pemain kelahiran Cikajang, Garut, 25 Mei 1992, ieu pernah memperkuat Arema Cronous sebelum berkostum . “Mudah-mudahan bisa terealisasi karena selain bisa berkumpul dengan penggawa Persib, saya jadikan ajang silaturahmi juga sama teman-teman di Arema,” ujar Yandi.

Yandi berharap dengan laga persahabatan tersebut bisa mengembalikan animo masyarakat terhadap dunya mengbal Indonesia nu keur mati suri. Setidaknya, hampir leuwih ti dua bulan kompetisi di tanah air teu jalan.‎

“Laga persahabatan nanti bisa jadi sebagai ajang pemanasan sebelum menghadapi Piala Indonesia Satu. Jadi semakin banyak pertandingan semakin bagus juga untuk kita sebelum memulai kompetisi nanti (Indonesia Super League),” katanya.

Disisi lain, Direktur Operasional PT Bermartabat (PT PBB) Risha Adhi Widjaya menyatakan hingga saat ini pihaknya belum memberikan jawaban terkait undangan yang diberikan Arema. Belum adanya kejelasan terkait turnamen Piala Indonesia Satu menjadi salah satu alasannya.

“Untuk itu, undangan dari pihak Arema ini masih dalam pembahasan internal manajemen Persib. Kita tunggu saja,” sambungnya.

Hal senada diungkapkan Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar. Menurutnya undangan tersebut perlu dipertimbangkan, dari mulai biaya, kontrak, transportasi hingga akomodasi para pemain, termasuk ofisial tim.

“Kami harus hitung-hitungan dahulu soal kontrak pemain, makan mereka itu bagaimana, harus ada yang urus. Nanti kita akan bahas dulu dalam rapat internal. Mudah-mudahan (jika disetujui rapat PT PBB) Arema mengerti,” tandas Umuh. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.