PERSIB SIAP AMBIL 2 PEMAIN LOKAL | Umuh sudah kontak, ceuk Djanur

umuhh“Kita belum kumpulkan pemain karena jadwal turnamen (PIS) pun diundur jadi akhir Agustus. Kita tunggu intruksi dari manajemen saja. Kalau sudah ada intruksi semua pemain akan kita panggil dan memulai latihan,” ujar mantan pelatih , Djadjang Nurdjaman.

Sebelum berlaga di ajang PIS, Persib berencana ikut memeriahkan HUT Arema Cronos pada 11 Agustus 2015 nanti di Stadion Kanjuruhan, Malang. Djadjang berencana mengumpulkan pasukannya paling lambat awal bulan depan.

“Ya, manajer (Umuh Muchtar) memang sudah menyampaikan ada undangan tampil di laga persababatan HUT Arema. Jika jadi tentu,” kata Djadjang.

Rencana penambahan dua pamain lokal pun diakui pelatih Djadjang. Menurutnya, manajer Persib Umuh Muchtar sudah melakukan komunikasi jeung dua pemain incaran berdasarkan keinginan dirinya. Pemain-pemain lawas lain nu diputus kontrak pada 15 Mei lalu jadi prioritas utama saat pemanggilan nanti.

“Memang kita berpikir perlu penambahan pemain lokal. Manajer sudah melakukan komunikasi tapi saya belum mau sebutkan dulu namanya. Kita lihat saja nanti. Yang pasti pemain lokal,” ujar Djadjang.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.