PERSIB SIAP GELAR LATIHAN TANGGAL 3 AGUSTUS ! | Persiapan ka Malang

latianTah lurd, ieu kabar gembira. siap menggelar latihan pada 3 Agustus mendatang. Para pemaen sudah dikkasih tau tentang rencana ieu. Latihan perdana dilakukan setelah hampir tilu bulan kleub vakum.

“Tim rencananya ada persiapan ke Malang untuk HUT Arema. Insya Allah tanggal 3 Agustus dikumpulkan dan langsung mulai latihan,” ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Rencananya laga untuk memperingati HUT Arema ke-28 itu akan digelar pada 11 Agustus mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Djadjang sudah mengkoordinasikan perihal latihan perdana kepada para pemain Persib. Hanya, Djadjang menuturkan, pemain yang dipanggil semuanya pemain lokal. “Semua pemain lokal sudah dipanggil, Spaso (Illija Spasojevic) masih ada kemungkinan, karena masih ada disini, itu pertimbangannya,” ujar Djanur, sapaannya.

Ya, pasalnya Konate Makan dan Vladimir Vujovic yang memperkuat musim lalu, terlebih dahulu hengkang ke negara asalnya masing-masing, menyusul masih belum jelasnya kompetisi nasional. (.id/HP/Tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.