PERSIB SIAP REKRUT PEMAEN ANYAR | Lokal : Usia muda dan boga potensi

djanur Bandung akan melakukan persiapan matang menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu. mempertimbangkan merekrut pemain anyar keur turnamen nu dijadwalkan digelar Agustus mendatang.

Sama halnya dengan pemain lama yang bakal dipanggil lagi, pemain baru tersebut tidak akan mendapatkan kontrak secara reguler. Para pemain hanya diikat kontrak secara tentatif selama turnamen berlangsung.

Rencana menarik pemain baru itu tak lepas dari kemungkinan minimnya pemain nu bakal membela Persib di turnamen nu digagas Mahaka Sports and Entertaintment tersebut.

Meski pemain terikat secara lisan untuk komitmen kembali ke Persib jika dibutuhkan, namun bukan berarti para pemain tersebut akan benar-benar bersedia jika kelak dipanggil kembali. Sejauh ini pemain Persib yang dipastikan benar-benar hengkang adalah Vladimir Vujovic yang memilih pergi sebelum ada keputusan manajemen soal kontrak.

“Ya kenapa tidak, bisa jadi kita akan ambil pemain baru. Mungkin kita akan ambil pemain yang secara usia masih muda dan punya potensi. Itupun jika pelatih yang minta atau kalau kita kekurangan pemain pada turnamen yang nanti dilaksanakan,” jelas Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Disinggung apakah pemain yang nanti diambil adalah lokal atau asing, Umuh memastikan akan lebih memprioritaskan pemain lokal. “Sepertinya nanti kita akan sepenuhnya menggunakan pemain lokal, kalau pemain asing kita belum pikirkan,” papar Umuh. (.id/HP/viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.