PERSIB URUTAN KATILU KLUB SA ALAM DUNYA | HASIL VOTING PENDUKUNG

PERSIB DANDukungan keur memang luar biasa. Karena aya di sa alam dunya, menjadikan tim Persib masuk di tiga besar. Maung mampu bersaing dengan deretan klub top dunia nu bertabur bintang dan bergelimang uang. Hasil voting para pendukung klub dunia menunjukkan bahwa menjadi salah satu klub terbaik di dunia.

Hasil tersebut didapatkan dari situs www.thetoptens.com (lengkapnya http://www.thetoptens.com/2015-football-soccer-clubs/). Tim kebanggaan Jawa Barat ini mendapat dukungan 17 persen sama dengan Barcelona dan hanya berbeda dua persen dengan Real Madrid di posisi pertama.

Voting hingga 24 Juli 2015 ini dengan kategori Best Football (Soccer) Clubs of 2015, menjungkirkan deretan klub besar dunia lainnya seperti Manchester United (peringkat 4), Chelsea (peringkat 5), FC Bayern Munich (peringkat 6), AC Milan (peringkat 7), Arsenal (peringkat 8), Liverpool (peringkat 9), dan Galatasaray (peringkat 10).

Hasil voting ini memang dianggap subjektif mengingat pemilih atau voter adalah berdasarkan masing-masing pendukung. Namun sebagai situs internasional, The Top Tens memperlihatkan besarnya dukungan bobotoh kepada dengan hasil tersebut.

Sebelumnya, PERSIB sempat menjadi yang pertama pada tahun 2013. Tahun berikutnya merosot ke posisi sembilan. Penelurusan beberapa tahun, PERSIB pun satu-satunya tim dari yang masuk daftar 10 terbaik.  (Bobotoh.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.