PIALA INDONESIA SATU JADI DULANG RUPIAH LAGI | Persib berharap ka 11 sponsor

persib paham betul arti penting Satu, ekshibisi nu diselenggarakan Mahaka Sports and Entertainment. Lewat tersebut, berharap tetap bisa mengdulang rupiah tina kasepakatan sponsorship.

Pelaksanaan turnamen nu rencanana digelar pertengahan Agustus 2015 itu jadi kasempatan keur Persib untuk meyakinkan para sponsor agar tetap menjalin kerja sama. Apalagi turnamen itu juga jadi ajang pemanasan sebelum ISL 2015/2016.

Direktur Umum dan Operasional PT Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya, mengungkapkan, terhentinya kompetisi ISL atau QNB League 2015, telah berdampak terhadap kontrak kerja sama sponsor. “Sudah dua sponsor yang memutuskan tidak melanjutkan kerja sama,” ungkap Risha.

“Jadi, pada dasarnya kami berharap banyak ke turnamen ini (Piala Indonesia Satu). Sebab, turnamen tersebut, lebih dari sekadar ajang untuk membuat tim agar tetap berlatih dan bertanding. Tapi, jadi ajang bagi kami melanjutkan kerja sama dengan sponsor,” tuturnya.

Risha menyatakan, mayoritas sponsor sejauh ini masih cukup setia dan menghormati kontrak kerja sama dengan Persib. “Untuk sponsor, sebagian besar masih jalan sama kami. Memang ada yang memutuskan tidak melanjutkan dan hanya dua yang tidak. Jadi, masih lebih banyak yang lanjut meski dengan syarat,” paparnya.

Untuk itu, Risha menambahkan, Piala Indonesia Satu bisa menjadi tumpuan bagi Persib, dan seluruh , terutama dalam hal sponsorship. “Kami memiliki harapan 11 sponsor yang masih bertahan bisa meneruskan kerja samanya. Kalau sampai batal, pasti akan jadi masalah buat Persib,” katanya. (.id/HP/Viva.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.