PIALA INDONESIA SATU SIAP DIBUKA PRESIDEN | Rencananya di Bali

pisMahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Indonesia Satu (PIS) terus bekerja keras dalam persiapan turnamen tersebut. Saat ini, mereka masih menunggu kembali respon dari enam klub lagi sampai hari Rabu (29/7).

Jika enam klub itu tetap pada pendiriannya, Mahaka sudah menyiapkan alternatif mengundang klub dari Divisi Utama.

Di samping itu, Mahaka juga sudah merancang tempat berlangsungnya partai pembukaan turnamen yang diikuti klub-klub ISL tersebut. “Pembukaannya tanggal 30 Agustus, kemungkinan di Bali, dan akan dibuka oleh Presiden Jokowi, ” kata Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sports,

Sebelumnya, Mahaka memang sudah menunjuk empat kota untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan grup, yaitu Bali (kandang Bali United Pusam), Malang (Arema Cronus), ( ), dan Makassar (PSM Makassar). Untuk waktu kick-off di masing-masing kota pun berbeda-beda.

Setelah menggelar kick-off di Bali, selanjutnya akan digelar secara berurutan di Malang (31/8), Makassar (1/9), dan Bandung (2/9). Di sisi lain, untuk pembagian grup pihak Mahaka masih belum bisa memastikan. Menyusul, masih harus menunggu konfirmasi terakhir dari enam klub ISL. (.id/HP/goal.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.