PREMAN PENSIUN MERAJAI POSISI RATING TV | Kerap masuk 10 besar

musSinetron Preman Pensiun berhasil meraih sambutan positif. Kesederhanaan sinetron yang dibintangi (Alm) Didi Petet, Epy Kusnandar, Ridwan Ghany dkk ini rupanya mampu menjadi alternatif di tengah gempuran serial India dan sinetron fantasi-laga-misteri.

Terbukti, share sinetron garapan MNC Pictures ini stabil di atas 16 dan kerap masuk 10 besar data kepemirsaan harian. Padahal sinetron ini tayang jam 5 sore, bukan di jam emas atau primetime. Acara nu paling banyak ditonton pada jam tayangnya.

Sinetron “Preman Pensiun” telah sukses menarik perhatian para pemirsa layar kaca Indonesia. Setelah menghadirkan dua season sekaligus, kini RCTI pun siap untuk menghadirkan season ketiga.

Sinetron ini memang kerap kali merajai posisi rating acara TV di Indonesia. Rencana mengenai cerita lanjutan sinetron tersebut tentunya sangat dinantikan oleh penggemar setianya.

Sementara itu, hingga saat ini masih diketahui jadwal tayang dan jajaran yang akan mengisi “Preman Pensiun 3”. RCTI sendiri akan kembali menayangkan “Preman Pensiun 2” sambil menunggu kehadiran “Preman Pensiun 3”. (.id/HP/wowkeren.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.