PRODUSEN MOBIL TOLAK APPLE JEUNG GOOGLE | Soal data sistim kendaraan

036443000_1424063209-icarApple jeung Google ingin menghasilkan mobil cerdas nu memiliki kamampuan leuwih dalam menghubungkan smartphone melalui infotainment di sistem kendaraan. Kadua raksasa itu tahu bahwa data smartphone bisa bermanfaat bagi pasar mereka.

Sayang hal ini mendapat penolakan para produsen mobil. Sebaliknya, para produsen itu ingin yang memegang data itu.

Menurut mereka dapat mencegah akses agar informasi tersebut tidak diuangkan ke layanan e-Commerce. Meskipun begitu, para produsen itu tahu benar kakuatan data-data tersebut.

Begitu juga dengan Apple jeung Google nu berharap dapat mengambil keuntungan ti akses tersebut. Mereka dapat memperoleh pendapatan besar dengan menyediakan produk dan layanan keur para pengguna.

Dan melalui kemitraan dengan mobil dalam bentuk CarPlay dari Apple dan Android dari Google Auto, mereka telah menemukan potensi pasar baru. Tapi tampaknya produsen mobil tidak memiliki harapan yang sama.

Seorang pejabat Ford secara eksplisit mengatakan, bahwa para produsen mobil perlu mengontrol akses ke data itu, sehingga mereka dapat menciptakan nilai dari itu.

Para pembuat mobil melindungi informasi data dari sistem fungsional, seperti kemudi dan throttle, serta seberapa jauh mobil dapat pergi sebelum kehabisan gas. (.id/HPsindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.