RASA KASIH SAYANG BISA BERLEBIH | Semua manusia sama, ga ada nu beda

Aktris Laudya Cynthia Bella merasakan pengalaman spiritual tak t069440500_1432536498-Laudya_Cynthia_Bella-8erlupakan saat menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu. Terlebih perjalanan religi itu dilakukan keur bulan suci Ramadan nu memang sudah lama diidam-idamkannya.

“Aku belum pernah umrah di . Rasanya masya Allah, hampir sama kayak berhaji. Akhirnya kesampaian juga umrah saat ,” ungkap Laudya Cynthia Bella.

Diakui Bella, tentu ada perbedaan yang sangat terasa menjalankan puasa di Mekkah ketimbang di tanah air. Selain lebih khusu lantaran tak diganggu dengan pekerjaan, kata Bella, rasa kasih sayang di sana begitu kental. Terutama saat waktu berbuka tiba.

“Buka puasa disana beda banget, rasa kasih sayang dan berbagi lebih kental, mereka berlomba-lomba mencari pahala dengan menyediakan makanan berbuka puasa. Ada yang kasih kurma, orange juice, kita makan ramai-ramai,” jelas Bella.

Laudya Cynthia Bella menambahkan, hal itu menunjukkan bahwa semua manusia sama di mata Tuhan. Yang membedakan hanya amal dan ketakwaannya saja. “Menurut aku itu yang mencerminkan semua manusia sama, enggak ada yang beda,” tandasnya. (.id/HP/Bintang.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.