RISIH DISEBUT ‘MESSI’ VERSI WANITA ! | Saya jadi sedikit bosan

media_xll_2618783Pesebak bola wanita asal Belanda Vivianne Miedema mulai bosan disebut-sebut sebagai ‘Messi’ versi perempuan. Meski punya skill dan talenta brilian bak Messi dalam mengolah si kulit bundar, namun Miedema enggan disetarakan, lantaran Messi dan dirinya banyak perbedaan, terutama kepribadian.

“Pertanyaan itu selalu muncul dalam setiap wawancara dan saya sedikit bosan mendapat pertanyaan itu,” katanya seperti dilansir Reuters. “Saya dan Messi tidak memiliki kesamaan apa pun. Saya tidak terlihat seperti dia, saya tidak bermain seperti dia, dan kami memiliki kepribadian yang berbeda,” katanya.

Sosok bernama lengkap Anna Margaretha Marina Astrid Miedema itu mulai terkenal sanggeus membawa timnas wanita Belanda melangkah ka putaran final Piala Dunia Wanita 2015 di Kanada.

Wanita kelahiran Hoogeveen, Belanda, 15 Juli 1996, itu tiga kali mencetak hat-trick. Nu kahaji  tercipta saat menghancurkan timnas wanita Portugal. Miedema kembali mencetak tiga gol saat menang 3-2 atas Portugal saat bertandang ke  Belanda.

Sedangkan hat-trick ketiga dikemas saat melumat Yunani juga dengan skor 7-0 di Stadion Woudestein, Rotterdam, 23 November 2013. Saat itu, usianya baru menginjak 17 tahun. Gol-gol yang dicetak penyerang tim wanita klub Bayern Muenchen itu, membawanya menjadi top skor di kualfikasi zona Eropa dengan torehan 13 gol, unggul satu gol atas pemain Belgia Aline Zeler. (.id/HPsindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.