ROONEY DAN DEPAY DIPUJI MENEER VAN GAAL | Dua striker yang siap mengancam

depayLouis van Gaal mengaku puas kana penampilan Manchester United (MU) dalam laga menglawan Barcelona, Minggu (26/7/2015) dini hari tadi. Secara kheuseus manajer asal Belanda itu memuji duo penyerang Wayne Rooney jeung Memphis Depay.

Dalam laga ini MU menang 3-1 melalui gol Rooney, Jesse Lingard dan Adnan Januzaj. Sementara Blaugrana hanya mampu membalas melalui Rafinha.

“Rooney dan Depay selalu menjadi ancaman dan itu sangat penting. Barcelona saja tidak bisa mengatasi ancaman dari keduanya,” kata van Gaal puas.

“Namun terkadang mereka terlalu dekat satu sama lain dan itu berlebihan. Tapi lama-lama mereka pasti semakin padu,” ujarnya menambahkan.

Meski demikian van Gaal teu besar kepala menglihat kamenangan ini. Pasalnya dua tilu minggu deui Setan Merah akan melawan Tottenham Hotspur di laga pembuka Liga Inggris.

“Kemenangan ini tidak berarti apa-apa. Tahun lalu kami menang lawan Real Madrid tapi malah kalah di laga perdana lawan Swansea. Jadi yang utama adalah laga lawan Tottenham,” ucap van Gaal. (.id/HP/liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.