ROSSI DIKEPUNG BALAS DENDAM DAN PRESTISE | Aya Marquez dan Lorenzo

00040078Balapan seri ke 9 MotoGP 2015 yang akan berlangsung di sirkuit Sachsenring Jerman minggu ieu, di prediksi akan berjalan sangat ketat. Terutama ambisi Valentino Rossi dalam upayanya menjaga singgasana klasemen perolehan poin sementara MotoGP 2015 nu di kuasainya saat ini.

Rossi memang masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 163 poin dari hasil 8 GP yang sudah gelar. Namun posisinya justru mendapat ancaman dari rekan satu timnya Jorge Lorenzo. Meski tercatat satu tim di Movistar Yamaha , namun persaingan dua pembalap dalam panji bendera yang sama ini terlihat sangat ketat. Bahkan sebelum GP di Belanda keduanya sempat hanya terpisah sapoin saja.

Selain perang dengan Lorenzo, The Doctor dalam ancaman misi balas dendam ti Marquez usai kedua pembalap ini terlibat insiden di seri balapan terakhir di Assen Belanda. Bahkan sejauh ini Marquez masih enggan mengakui kemenangan Rossi dan masih ngotot dirinya layak menang di Assen.

Tentu saja situasi akan membuat balapan di sirkuit Sachsenring nanti akan berjalan ketat dan menarik untuk melihat Rossi menjauhi kepungan Lorenzo dan Marquez. Jadi saha tah nu menang lurd?  (.id/HP/Indobolanews,com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.