ROSSI HEBAT, TAPI TIADA YANG MUSTAHIL | Saya optimis ngejar !

marqPembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez geus nemukeun setting nu tepat keur motorna. Hal ieu dibuktikeun dengan memenangi balapan MotoGP 2015 Sachsenring, Jerman beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, saat melakoni balapan di sirkuit Assen, Belanda, Marc Marquez juga tampil cukup gemilang dengan memberikan tekanan berat ka pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi walaupun pada akhirnya Marc Marquez harus puas finis di posisi kadua.

Saat ini, Marc Marquez berada di posisi ka opat klasemen sementara MotoGP 2015 dengan raihan 114 poin terpaut 65 poin ti pemegang puncak klasemen, Valentino Rossi nu ngantongi 179 poin.

Menanggapi hal tersebut, Marc Marquez menyatakan masih optimis keur ngejar ketertinggalannya. Tetapi, Marquez sendiri tidak menampik bahwa dirinya tidak boleh terlalu terobsesi dengan gelar juara dunia dan harus tetap fokus seri demi seri yang berlangsung.

“Saya senang bisa keluar menjadi juara di balapan MotoGP 2015 Sachsenring, Jerman. Tetapi saya rasa, kami tidak boleh terlalu terobsesi dengan gelar juara dunia. Kami masih tertinggal 65 poin Valentino Rossi yang berada di puncak klasemen, itu selisih yang cukup besar dan Rossi sangat hebat dan juga berpengalaman. Namun semuanya tiada yang mustahil, kami akan berusaha sekuat tenaga dalam seri-seri berikutnya,” ungkap Marc Marquez. (.id/HP/Lintaspos.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.