ROY SURYO MINTA BANTUAN PRESIDEN | Soal rekayasa Menpora

56733_largeRencana Kemenpora keur membawa komentar Roy Suryo soal mafia bola ke ranah hukum, ternyata ditanggapi santai ku sang pakar telematika tersebut. Roy mengaku sama sekali teu mau ambil pusing dengan apapun langkah nu akan diambil ku pihak Kemenpora. Ia malah mengajak Presiden dan semua rakyat Indonesia untuk sama-sama memberikan penilaian pada tindak-tanduk Menpora nu dengan sengaja melakukan sebuah rekayasa.

”He he he, saya mau disomasi Menpora? Saya santai saja,” ungkap Roy Suryo. ”Biarkan rakyat dan presiden yang menilai somasi Menpora yang ketahuan kantornya merekayasa match fixing,” sambung nya.

Roy Suryo nu pernah menjabat jadi Menpora, juga mengaku siap bila dibutuhkan untuk membantu pengungkapan kasus mafia bola di Indonesia. ”Saya selalu siap membantu siapa pun dalam mengungkap kasus ini,” tegas Roy.

Sebelumnya, Sesmenpora, Alfitra Salamm, mengaku akan mempertimbangkan keur membawa pernyataan Roy Suryo ka ranah hukum. Alfitra menyatakan bahwa pernyataan Roy Suryo nu menyatakan bahwa rekaman pembicaraan pengaturan skor dibuat di Gedung Kemenpora, sama sekali tidak benar jeung mengada-ada.

”Kami memang mendengar rekaman percakapan telpon yang diperdengarkan. Jadi tidak benar sama sekali rekaman itu dibuat dan direkayasa di Kemenpora. Karena itu, Kemenpora sedang mempertimbangkan mengambil langkah hukum kepada Pak Roy Suryo,” kata  Alfitra Salamm. (.id/HP/sindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.