SAMBEL HEJO DAN STREET GOURMET DITARIMA KONSUMEN | berkah ramadhan

sambel hejoDi tengah berhentinya kompetisi di tanah air, mantan bek , Tony Sucipto masih merasakan berkah . Usaha kuliner nu dirintisnya terus memperlihatkan perkembangan ka arah nu positif. Tony bersyukur restoran miliknya, Sambel Hejo tetap ramai dikunjungi oleh para konsumen. Sajian masakan Sunda yang ditawarkan pun membuat rumah makan miliknya kerap menjadi tempat acara buka bersama.

Yang paling membanggakan adalah restoran terbarunya, Street Gourmet nu mulai bisa ditarima ku para konsumen terutama ketika memasuki waktu buka .

“Alhamdulillah berkah di Ramadhan tahun ini sih ada saja, tiap hari ada konsumen, ada Dian Pelangi (pengusaha fashion) juga,” kata Tony.

Bisnis yang dijalankan bersama Airlangga Sucipto itu memang memberikan warna baru bagi pecinta kuliner di Bandung. Meski begitu restoran berjalan itu tidak beroperasi normal seperti biasa di bulan Ramadhan, karena saat ini keberangkatan hanya dilakukan dalam 2 termin saja.

“Tetap jalan jam 5 sore sama jam 8 malam. Kalau yang berangkat Jam 5, ada kita berhenti 15 menit di masjid dekat Balai kota. Disana salat Maghrib dulu baru jalan lagi,” jelasnya. (.id/HP/Simamaung.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.