SAYA BERHARAP SKUAD UTUH| Saya tetap milik Persib !

366041_heroaAchmad  ‘Jupe’ Jufriyanto menegaskan tetap ngabela di Indonesia Satu. Kakompakan tim nu geus terjaga cukup lama menjadi salah satu alasan Jupe bertahan bersama .

Bagi Jupe, turnamen yang digagas Mahaka Sports ini merupakan sebuah momen nu tepat keur mengganti kompetisi yang sudah cukup lama terhenti. Setidaknya turnamen tersebut akan mengangkat mental para pesepak bola tanah air.

“Turnamen ini saya rasa momen yang bagus untuk saya dan para pesepak bola tanah air lainnya. Karena memang sudah lama kita tidak bertanding. Dan tentu saja, bagi saya turnamen ini saya sambut dengan positif,” ujar Jupe.

Jupe pun menyambut baik rencana manajemen Persib yang mengumpulkan kembali seluruh pasukannya. Dia berharap skuat Persib tetap utuh tampa aya pemain nu membela klub lain. “Tapi kondisi juga pasti berbeda karena biar pun banyak pemain yang berlatih sendiri, tapi beda dengan latihan sama . Jadi perlu adaptasi dan peningkatan stamina lagi,” tuturnya.

Namun dibalik itu semua, Jupe berharap turnamen nu rencananya digulirkan 15 Agustus mendatang ini dapat terlaksana. Bisa saja turnamen tersebut menjadi sebuah batu loncatan para pemain sebelum dihadapkan dengan kompetisi nu sebenarnya.

“Meski level turnamen, kita pasti bermain serius. Apalagi kabarnya Persib juga menjadi tuan rumah. Tentu ini sebuah keuntungan buat kita, ada dukungan suporter terus motivasi berlipat. Karena main di kandang sendiri, masa kita mau dipermalukan di kandang sendiri,” pungkasnya. (.id/HPsindonews.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.