SAYA BUKAN PEMAIN TERBAIK | Panitia teu jadi menyiapkan piala

lionel-messi-copa-america-argentina-chile-04072015_1vve966qmven81lbtlbnzvselcBintang Argentina, Lionel Messi, dikabarkan menolak keur menerima trofi penghargaan pemain terbaik Copa America 2015.

Hal itu membuat panitia bergegas untuk meniadakan trofi pemain terbaik di atas panggung sehingga terlihat kosong, karena mereka tidak ingin memberikannya kepada pemain lain.

Pemain Barcelona tersebut merasa berat hati setelah kembali menelan kekecewaan di pentas internasional dan ia sudah tampak sangat kecewa saat naik ke panggung untuk menerima medali runner-up. Messi langsung mencopot medali itu sesaat setelah Angel Maria Villar mengalungkannya ke leher sang pemain.

Sebelumnya, Messi juga mengambil sikap serupa, dengan menolak penghargaan man of the match pada laga pembuka Argentina, karena tim Tango ditahan imbang 2-2 oleh Paraguay.

Berikut penghargaan Copa America 2015 selengkapnya:

Terbaik – Claudio Bravo (Cile), Pemain Muda Terbaik – Jeison Murillo (Kolombia), Top Skor – Eduardo Vargas (Cile) & Paolo Guerrero (Peru) dan Fair Play Award  (Peru) (.id/HP/ Goal.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.