SAYA COBA LATIHAN DENGAN TERATUR | Keur kebugaran tubuh

rudiSebelum kembali berlatih bersama pada 3 Agustus mendatang, Rudiyana terus manfaatkan waktu yang ada guna meningkatkan kondisi fisiknya. Ia tidak mau kebugarannya menurun drastis saat latihan perdana nanti.

Pemaen nu beroperasi di lini hareup ieu mengatakan, langsung intens latihan sanggeus menang kabar ti pelatih Djadjang Nurdjaman. Kurang leuwih saminggu sebelum 3 Agustus diharapkeun cukup mengawali peningkatan kondisi fisik.

“Masih ada sisa waktu, setelah Pak Djadjang (Nurdjaman) memberi kabar. Saya coba langsung latihan dengan teratur. Jadi maksudnya kabar yang diberikan kepada pemain supaya ada persiapan dulu, jadi saat gabung dengan tim tidak drastis menurunnya,” kata Rudiyana.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 17 ini mengaku belum membayangkan pertandingan. Fokus berlatih jeung ningkatkeun kondisi fisik mengjadi targetnya saat ieu. Apalagi, masih adanya informasi belum pastinya pertandingan berjalan.

“Kalau saya yang penting sekarang jelas dulu antara Arema dan PIS. Karena, masih bimbang juga tentang jadi atau tidaknya. Untuk sekarang saya fokus pada peningkatan kebugaran dulu, mempersiapkan untuk tanggal 3 (Agustus) saja,” ucapnya. (.id/HP/.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.