SAYA DUKUNG INDONESIA SATU | Bopi kudu mempermudah rekomendasi!

Imam NahrawiLangkah Mahaka Sports and Entertainment mendapat dukungan ti Menpora, Imam Nahrawi. Turnamen independen tersebut diharapkan Imam bisa terlaksana sesuai rencana.

BOPI diminta Imam untuk tidak mempersulit rekomendasi. Sehingga turnamen yang rencananya digulirkan pada 15 Agustus mendatang itu bisa digelar sesuai rencana.

“Turnamen semuanya harus jalan. BOPI kami minta untuk tidak mempersulit izinnya,” ungkap Imam. “Piala Indonesia Satu yang dibuat Mahaka bagus. Akan kita dorong setiap inisiatif dari masyarakat untuk melaksanakan turnamen,” imbuh politikus PKB tersebut.

Mahaka sendiri menargetkan 16 tim bisa berpartisipasi. Sejumlah klub papan atas Indonesia Super League siap meramaikan. Hanya saja, beberapa klub seperti Persipura Jayapura, Semen Padang dan Sriwijaya FC nampaknya enggan ambil bagian.

“Akan dukung pelaksanaan turnamen ini, yang penting tidak boleh berhenti. Saya kira turnamen ini adalah jawaban dari doa para pecinta sepakbola tanah air,” tukas Imam. (.id/HP/Goal.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.