SAYA GROGI PAS AWAL SYUTING | Sampai 10 kali take

20150403_013931_harianterbit_atep1Di Jaman ayeuna, pesepak bola bukan hanya dituntut bisa bermain di dalam lapangan tetapi dituntut bagaimana agar bisa memerankan banyak peran sebagai pemain iklan atau film. Geus aya beberapa pemain sepakbola nu jadi bintang iklan jeung maen sinetron dan film.

Mantan pemain , Atep sedikit berbagi pengalamannya mengenai bagaimana awal mula ia menjadi model dari sebuah brand nu kemudian berkembang bisa memodeli sebuah iklan yang memerlukan syuting. Contohnya kala syuting mobil. Rasa grogi jeung nerves menghinggapi nya kala harus bercengkrama dengan beberapa take adegan di depan kamera.

“Pas awal grogi sih, karena bukan dibidangnya, dulu saya dituntut rill bermain bola dalam syutingnya. Dituntut bermain sebenarnya sementara syuting kan harus diatur, dalam keadaan flat bagaimana kita harus mirip dengan saat bermain bola dilapangan,” ceritanya.

Lanjutnya, ia masih butuh memerlukan beberapa kali take hingga 10 lebih dalam syuting iklan pertamanya. Demi adegan nu sampurna Atep rela melakukan adegan terus berulang-ulang.

Tak jarang beberapa adegan saat syuting aya nu mengbuat Atep kasulitan bahkan sampai kelucuan hadir didalamnya. “Lucu tuh waktu iklan mobil Hino ada adegan saltonya dituntut untuk mengeluarkan keringat dan cape, karena harus mengeluarkan keringat natural, saya melakukan sprint aja sampai keringat keluar,” ceuk Atep sambil ketawa. (.id/HP/Simamaung.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.