SAYA HANYA BERHARAP INI LANCAR ! | Semoga berkah ti lebaran

harionoRencana PSSI yang akan kembali menggelar kompetisi disambut baik Hariono. Gelandang bertahan asal Sidoarjo Jatim ini berharap rencana tersebut dapat terealisasi dan mendapatkan kelancaran.

Hariono juga berharap momen Hari Raya Idulfitri taun ieu menjadi kaberkahan keur semua, termasuk orang-orang nu ngagantungkeun hirupnya tina mengbal. Ia kisruh nu terjadi salama ieu dapat segera berakhir.

Seperti diketahui, kompetisi ISL dan juga Divisi Utama rencananya bergulir Oktober mendatang. Hal itu diwacanakan PSSI setelah memenangkan gugatannya di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) atas Kemenpora, Selasa (14/7/2015) lalu.

PSSI juga akan menginstruksikan PT Liga untuk menggulirkan kompetisi amatir, program football development juga segera diteruskan kembali oleh PSSI. Dalam waktu dekat, PSSI akan mendatangi Mabes Polri untuk memproses izin penyelenggaraan kompetisi.

Tidak hanya itu, PSSI sudah melaporkan ke FIFA hasil PTUN tadi. Dengan harapan, hal itu dapat mempercepat pencabutan sanksi FIFA kepada Indonesia. (.id/HP/.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.