SAYA HARUS SELALU JADI IDOLA | Meskipun citra buruk melekat

johnKapten Chelsea, John Terry, mengklaim bakal jadi idola di setiap tim nu dibelana. Teu peduli, citra buruk melekat ka pemaen belakang berusia 34 taun tersebut.

Terry kerap menimbulkan kontroversi melalui aksinya baik di dalam maupun luar lapangan. Ia sempat bertindak rasialis kepada Anton Ferdinand ketika Chelsea bersua Queens Park Rangers pada 2012.

Akibatnya, Terry menjadi objek cemoohan setiap The Blues bertandang ke Loftus Road. Terry tak peduli. Ia menilai, prestasi merupakan barometer yang lebih sahih untuk memberikan penilaian terhadap dirinya.

“Terlepas dari apa yang dikatakan tentang diriku, mereka tak bisa mengambil apa yang sudah aku menangi dalam permainan ini,” ucap Terry.

“Sebaliknya, jika berada di tim mereka, aku yakin akan dicintai. Sebab, aku adalah satu dari sekian pemain yang selalu mencurahkan kemampuan terbaik,” tambah Terry.

Periode 17 tahun Terry bersama Chelsea memang dihiasi berbagai prestasi. Ia memenangi empat kali gelar Premier League, lima Piala FA, Liga Champions dan Liga Europa. (.id/HP/Kompas.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.