SAYA INGIN LIGA INDONESIA | Turnamen mah kecil !

tantanEks striker Tantan ternyata tidak begitu berharap banyak pada gelaran turnamen Piala Indonesia Satu. Beberapa turnamen seperti turnamen pra musim, serta turnamen dengan skala kecil lainnya macam Sun Rise of Java Cup, nyatanya gagal digelar.

Meski jadi digelar pada bulan Agustus, turnamen Piala Indonesia Satu bukan menjadi harapan utama keur Tantan. Ia mengaku sangat menginginkan diputarnya kembali roda kompetisi Liga Indonesia dengan situasi yang lebih kondusif antara pihak Menpora dan PSSI. Sampai hari ini, kedua kubu belum memberi sinyal akan menemui titik sepakat.

“Sebenarnya saya engga terlalu ngarep sih, mengingat beberapa turnamen yang mau digagas ga jadi terus. Soalnya yang kita harapin kompetisi sesungguhnya, ISL (Indonesia Super League) bisa bergulir lagi. Tentunya harus ada kekondusifan terlebih dahulu di organiasai PSSI dan Menporanya,” beber Tantan.

Sambil menunggu kepastian akan perbaikan sepak bola Indonesia, Tantan cukup mengambil hikmahnya. Dirinya lebih banyak meluangkan waktu bersama saudara dan kerabat dekat di kampung halamannya Lembang.

Menyambut hari Raya Idul Fitri pun, Tantan mensyukuri bisa berkumpul bersama keluarga besar. Banyak yang ditunggu olehnya di hari Lebaran nanti. Selain bersilaturahmi, makanan spesial khas Lebaran, ketupat serta kacang goreng, sudah menjadi sasarannya untuk dinikmati. “Spesial, paling makanan favorit tuh ketupat sama kacang, itu jadi sasaran,” tukasnya.

Minal aidzin atuh kang…… (.id/HP/simamaung.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.