SAYA MASIH CINTA ARSENAL ! | Fabregas 8 taun bela meriam London

fabCesc Fabregas menyatakan tetap mencintai kleub nu pernah dia perkuat, Arsenal, meskipun akan berhadapan jeung kleub nu sekarang dia perkuat, Chelsea, pada pertandingan amal Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu, 2 Agustus mendatang.

Fabregas, 28 taun, pernah dalapan taun memperkuat Arsenal ti taun 2003 hingga 2018. Selama kurun waktu itu, ia telah bertanding 212 kali dan mengcetak total 35 gol keur kleub gudang peluru London tersebut. Ia pindah ka Barcelona pada 2011 dan memperkuat klub Catalan tersebut sampai 2014. Ia kemudian direkrut Chelsea dan memperkuat klub biru yang juga bermarkas di London, Inggris, ini sampai sekarang.

Ketika pindah ke Chelsea itulah banyak penggemar Arsenal mengecamnya. Meskipun demikian, Fabregas menegaskan kecintaannya kepada Arsenal tak akan luntur.

Chelsea merupakan juara Liga Primer Inggris 2014-2015, sedangkan Arsenal juara Piala FA 2015. Pada Community Shield sebelumnya, Arsenal yang juara Piala FA 2014 menghadapi Manchester City, juara Liga Primer Inggris 2013-2014, dan dimenangi Arsenal. Hasil penjualan tiket dan keuntungan penyelenggaraan pertandingan ini lebih untuk amal. Pertandingan ini juga secara tradisional mengawali musim kompetisi sepak bola di Inggris. (.id/HP/tempo.co)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.