SAYA MUNDUR DARI SULAP DEMI AZKA | Dia keajaiban yang sesungguhnya

deddy cKeputusan Deddy Corbuzier mundur ti dunya sulap nu geus melambungkan namanya membuat mantan istri, Kalina Okctaranny, sedih.

Awalnya Ranny, begitu biasanya Kalina Ocktaranny disapa, kaget begitu mengetahui mantan suaminya tersebut meninggalkan dunia sulap yang sudah ditekuni selama hidupnya. “Terus aku tanya, alasannya kenapa? Dia bilang capek,” kata Kalina Ocktaranny.

“Ya kami sih nggak banyak bahas tentang itu karena aku pikir masih lama kan, ya (resigndari sulap). Dan itu dia baru ngasih tahu ke aku. Ternyata ya itu kemarin pagi aku dapat dari Instagram, dia posting itu dan aku kaget saja,” paparnya.

Dan td pagi, saya baca postingan dia.. Sedih, bangga, semua jd satu.. Ngga mudah utk seorang Deddy @corbuzier mengambil keputusan besar ini.. Meninggalkan sesuatu yg membuat dia menjadi seperti skrg.. Tp saya tau apapun keputusan yg dia ambil, sudah dia pikirkan dgn matang.. ,” kata Kalina Ocktaranny lewat akun Instagram miliknya, pada Selasa (20/7/2015) dini hari.

Ranny merasa sedih sekaligus bangga dengan keputusan Deddy Corbuzier tersebut. Bangga karena Deddy memilih berhenti dari dunia sulap demi sang anak, Azka.

Di umur saya sekarang, saya memilih untuk menghabiskan waktu bersama putra saya. Dia adalah keajaiban yang sesungguhnya, dia jugalah yang berhak akan waktu saya, lebih dari karya-karya saya, dan saya mencintai dirinya lebih dari apapun,” kata Deddy Corbuzier lewat akun Instagramnya, Minggu (19/7/2015).

“Menjadi seorang pesulap sama sekali tidak mudah. Profesi itu membutuhkan dan dedikasi. Saya harus berlatih setiap hari. Bahkan, terkadang saya sampai berlatih seharian hanya demi satu trik. Semua ini sangat memakan waktu karena semua detailnya harus diperhitungkan,” tutur Deddy. (.id/HP/Liputan6.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.