SAYA TIDAK MAU KONDISI PEMAEN JEBLOK | Cuma punya waktu saminggu

dj kembali dijadwalkeun latihan pada 3 Agustus minggu depan. Latihan ini mejadi program pertama setelah hampir tilu bulan vakum. Djadjang Nurdjaman pun kembali dikasih tugas keur menakhodai Pelatih , usai putus kontrak 15 Mei lalu.

Ceuk Djadjang,  tim nya akan akan disiapkeun menghadapi Arema Indonesia. Pertandingan persahabatan guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema ke-28 ini direncanakan berlangsung 11 Agustus.

“Tim rencana ada persiapan ke Malang untuk HUT Arema. Insya Allah tanggal 3 Agustus dikumpulkan dan langsung mulai latihan,” kata pelatih yang karib disapa Djanur ini.

memiliki satu minggu untuk mempersiapkan diri sebelum bertanding ke Malang. Djanur berharap pemain sudah dapat mempersiapkan diri sebelum kumpul 3 Agustus. Himbauan yang disampaikannya kepada pemain ini diharapkan dapat membantu percepatan pemulihan kondisi.

“Saya tidak mau kondisi pemain jeblok. Walau hanya satu minggu, tapi kita akan usahakan tetap siap tampil. Tentang tempat latihan perdana nanti, saya masih koordinasi dengan koordinator lapangan,” ucapnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.