SELFIE DAN JAJAN PISGOR BARENG MAUDY AYUNDA | PM Inggris blusukan di Indonesia

maudyLawatan Perdana Menteri Inggris David Cameron ka kemarin tak hanya melulu ngabicarakeun hubungan bilateral dua nagara. Di sela-sela pertemuan pentingnya tersebut, PM Inggris sempat jajan pisang goreng di sebuah warung. Bahkan dia juga berfoto selfie dengan artis cantik, Maudy Ayunda yang merupakan mahasiswi Universitas Oxford, Inggris.

Pria 48 taun ini terlihat tengah mencicipi pisang goreng di sebuah warung pinggir jalan ditemani Maudy Ayunda. Mereka makan di warung milik Ibu Djuna.

Foto mereka kemudian diunggah oleh Maudy ke akun Instagram miliknya @maudyayunda. Dalam foto diberi keterangan, “Sebuah foto selfie bersama PM Inggris,David Cameron, setelah makan pisang goreng di warung bu Juna. Senang bisa bergabung dengan Anda dalam ‘blusukan’ ini, Pak.”

Saat ‘blusukan’ ke warung pinggir jalan, PM Inggris ditemani Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik. Dubes Moazzam yang fasih berbahasa Indonesia ini juga turut mencicipi jajanan khas Indonesia tersebut. (.id/HP/merdeka.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.