SEMOGA PEMAIN MASIH PUNYA HATI KEUR PERSIB | Harapan Djanur nu sedih

2151753Kadekatan emosional Djajang Nurdjaman jeung Umuh Muchtar ka para pemain memang dikenal begitu erat. Mereka geus nganggap jiga bapak Atep dan kawan-kawan selama masih membela Persib.

Ya harapan sih kita bisa tetap solid, walaupun statusnya seperti sekarang. Saya berharap ketika kami butuh saya harap mereka tidak susah. Mereka masih punya hati datang bergabung dengan kita lagi,” ujar Djajang Nurdjaman.

Djajang mengakui pasti kasulitan mun membawa pulang mereka ka Persib, karena statusnya kini bukan pemain Persib lagi. Padahal Persib geus berencana tampil di sebuah kompetisi meski skalanya kecil. Salain Piala Pangdam, aya juga Piala Walikota nu masih dirancang pelaksanaannya. Hal itu yang sangat disayangkan oleh Janur..

Sebagay pelatih nu hampir 3 taun terakhir menghabiskan waktu jeung anak buahnya, Djanur mengaku paham betul apa yang dirasakan pemainnya. Usaha mereka salama ini hingga memberikan gelar juara yang absen selama 19 tahun di kota Bandung harus dibalas dengan situasi sepakbola nasional nu pinuh kapentingan pribadi.

“Mungkin karena baru mendengar kabar ini pasti akan ada kekecewaan di pemain, saya juga merasakan itu. Mudah-mudahan tetap melihat kebersamaan selama ini mereka ada hati, masih optimis,” jelasnya.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.