SI JALAK DISIAPKAN BUAT LAGA KANDANG PIS | Izin Stadion GBLA rumit

jalakPihak panpel can nentukeun stadion mana nu mau dipakai keur laga kandang “Pangeran ” dalam turnamen Satu, yang rencananya digelar Agustus nanti.

Hal itu ditegaskan Budi Bram Rachman, sekretaris Panpel Persib, Jumat (24/7). Menurutnya, hingga saat ini pihaknya belum mengurus surat perizinan apapun terkait persiapan Persib pada turnamen nanti. Di Bandung ada dua stadion yang layak dipakai untuk menggelar pertandingan yaitu Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Sampai saat ini kita belum ada penugasan dari PT PBB untuk mengurus perizinan. Jadi kita belum bisa ditentukan apakah main di Jalak atau GBLA. Tapi kalau jadi kemungkinan besarnya tetap di Jalak,” ujar Budi.

Menurutnya, berdasarkan pengalaman mengurus perizinan di Stadion GBLA saat Persib melakukan laga persahabatan cukup rumit dibanding di Stadion Jalak Harupat. Meskipun, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil telah menyatakan jika GBLA sudah bisa dipakai untuk menggelar pertandingan.

“Kemungkinan besarnya di Jalak saja karena GBLA agak ribet apalagi saat ini masih dalam pengawasan pihak kepolisian kan,” paparnya.

Budi menegaskan bahwa PT PBB masih menunggu regulasi turnamen dan administrasinya seperti apa. Jika regulasi turnamen PIS sudah ada, termasuk masalah lainnya, maka pihak Persib akan segera menentukan tempat kandang Persib untuk turnamen nanti.

“Yang pasti satu minggu sebelum kick off urusan perizinan harus sudah diselesaikan, baik izin stadion maupun izin dari pihak keamanan,” pungkasnya. (.id/HP/Bola.net)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.