SPASSO CARI PENDAPATAN LAIN | Bantu istri jualan keperluan bayi

spassoKisruh sepakbola Indonesia saat ini berdampak pada tidak adanya pendapatan. Seperti yang dirasakan pemain asing asal Montenegro Ilija Spasojevic. Tidak adanya pendapatan, membuat Spaso cari pendapatan lain bersama sang istri.

Spaso mengaku, dirinya mengcoba ngabantu pamajikana ngajual kaperluan bayi. Pendapatan nu dihasilkeun pasti teu sabanding jeung gaji ti mengbal. Tapi, hal eta sangat membantu kaluarga.

“Saya juga masih ada tabungan selama saya bermain di Indonesia lima tahun, ya masih ada tabungan lumayan,” kata pemain kelahiran 1987 ini.

Bapa hiji anak ieu juga mengaku ngalakukeun panghematan jeung ngubah gaya hidupnya dibanding saat kompetisi bergulir. Ia yakin, naon nu dirasakeunnya sarua jeung pamaen sepakbola Indonesia lainnya.

“Saya coba tidak konsumtif. Gaya hidup coba saya ubah. Saya pikir semua merasakan hal sama. Kita mencoba tetap bisa bertahan dalam situasi ini. Saya harap bulan depan ada kabar bagus,” ucap Spaso.

Tahun pertama di Indonesia, Spaso bermain untuk Bali Devata, klub yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL). Semusim berikutnya, bergabung dengan PSM Makassar yang juga berkompetisi di IPL. Spaso pindah ke Mitra Kukar. Musim berikutnya hijrah ke Persisam Putra Samarinda dan berlanjut ke Pelita Bandung Raya (PBR) dan terakhir bergabung dengan . (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.