SPASSO TIDAK BISA KE LAIN HATI | Misi di Persib belum tercapai

spasoBelum adanya kompetisi di Tanah Air teu membuat Ilija Spasojevic mundur jeung berhasrat hijrah ka kleub lain, bahkan pulang ka Montenegro. Spasso milih tinggal di .

Padahal, pamaen nu didatangkeun musim lalu ti Pelita Bandung Raya ieu geus tawaran ti sababaraha kleub. Aya tilu klueb geus ngahubungi, dua ti Eropa Timur jeung hiji ti Thailand.

Namun, Spaso tetap memprioritaskan PERSIB. Maung Bandung jadi salah sahiji alasan kuatnya keur tetap bertahan di Indonesia. Selain itu, keluarga juga sudah merasa betah tinggal di Bandung.

“Saya siap kembali memperkuat PERSIB kalau masih dibutuhkan. Saya tetap memprioritaskan PERSIB. Misi saya di PERSIB belum sempat tercapai. Saya ingin tetap dan meraih sukses bersama tim ini,” kata Spaso.

Suporter fanatik juga menjadi pertimbangan lain untuk tetap bertahan. Loyalitas , menurutnya, jarang ditemui di klub lainnya.

“Saya juga sudah nyaman dengan teman-teman PERSIB dan staf pelatih. Kita main dua kali menang tanpa kemasukan sebelum kompetisi stop, dan saya lihat tim kita bisa sukses,” ucapnya. (Bobotoh.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.