SPONSOR JUGA NUNTUN KE PEMUTUSAN KONTRAK | Akan dihitung kompensasinya

unduhan“Keputusan tentang kontrak sudah kita sampaikan kepada pemain, ada dalam klausul kontrak (pemutusan ini) kalau seandainya kompetisi berakhir diluar (prediksi), kontrak pemain akan kita putus, yang normalnya satu musim dimulai dari Desember dan berakhir rata-rata di bulan November,” ujar Risha kepada wartawan, Rabu (1/7).

Ceuk Risha langkah saperti ini tidak hanya diambil oleh . Ia pun mendapatkan tuntunan ti 14 sponsor nu berharap kompetisi bisa kembali digulirkan.

“Sulit untuk menghitung ulang kerjasama ini, kita sedang membahas ini dengan sponsor, bagaimana menyikapi berhentunya Liga Indonesia ini. Kita hitung apa yang sudah dan belum kita lakukan dan bagaimana kompensasinya,” ujar Risha.

Sementar, NET Media resmi mengundurkan diri, pasalnya stasiun penyiaran itu baru menyokong Persib sanggeus dua laga pertama jeung terakhir di Liga Indonesia. “Jadi kita belum sempat memberikan sesuatu untuk NET, kalau sponsor yang lain masih menghitung apa yang sudah dan belum,” jelasnya lagi. (BobotohID/HP/Tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.