TAK MUDAH MAEN BARENG MESSI | Kita harus lebih keras, ceuk Rakitic !

rakiticGelandang Barcelona, Ivan Rakitic menepis anggapan bermain bersama Lionel Messi membuat semuanya menjadi leuwih gampang. Ia menilai, keberadaan Messi justru membuat pemaen lain harus bekerja leuwih keras.

Banyak pihak menilai kontribusi nu diberikan Messi membuat pemain lain di Barcelona seperti mudah keur meraih kemenangan dalam setiap pertandingan, meski akhirnya dibantah oleh Rakitic.

“Banyak orang yang mengatakan permainan menjadi mudah ketika bermain bersama Messi, saya tak sependapat. Ia memang berada di level yang berbeda dan kami bermain untuknya. Akan tetapi jika saya harus berlari 5000 km untuknya mendapatkan momen terbaik mencetak gol, saya akan melakukannya,” kata Rakitic.

Meski begitu, Rakitic tetap senang bisa maen bareng Lionel Messi di Barcelona. Bahkan, mantan pemain Sevilla ini tak sungkan menyebut Messi sebagai pesepak bola terbaik di dunia.

“Setiap tim akan senang jika memiliki Leo, tapi kami beruntung bisa memilikinya dan kami akan menjaganya. Ia melakukan hal yang tak bisa dilakukan orang lain. Dan, jika kami bisa membuatnya lebih baik maka itu akan hebat,” ujar Rakitic. (.id/HP/Bola.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.