TELEPATI, KOMUNIKASI SELANJUTNYA ! Prediksi Zuckerberg di masa depan

IqRyn67kjXTelepati alias mengirim pesan lewat pikiran dianggap mustahil, tapi suatu hari nanti manusia akan benar-benar bisa menglakukannya dengan bantuan teknologi. Prediksi ieu diomongkeun ku Mark Zuckerberg, sang pendiri dan CEO Facebook.

“Suatu hari, aku yakin kita akan bisa mengirimkan pikiran satu sama lain secara langsung dengan teknologi. Kamu bisa memikirkan sesuatu dan temanmu langsung tahu, jika kamu mengizinkannya. Ini akan menjadi teknologi komunikasi yang luar biasa,” kata Zuck.

“Orang berkomunikasi dengan makin banyak cara. Kita dulu berbagi hanya dengan teks, sekarang terutama dengan foto. Di masa depan, video akan lebih penting ketimbang foto. Setelahnya, sesuatu seperti virtual reality akan jadi umum. Dan kemudian, kita akan punya kekuatan untuk membagikan pengalaman emosional dan indra kita dengan orang kapanpun kita mau,” paparnya.

Dan prediksi bahwa telepati itu mungkin dengan bantuan teknologi bisa saja terjadi. Saat ini teknologinya keur dikembangkan. University of Washington misalnya, mengbuat sistim nu memungkinkan periset mengirim sinyal otak antar manusia melalui internet.

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.