TERNYATA LORENZO MUSUHAN JEUNG ROSSI | Geus hampir 2 taun

0228393-jorge-lorenzo-valentino-rossi-620X310Pernyataan mengejutkan datang ti mulut Jorge Lorenzo keur rekan satimnya, Valentino Rossi jelang bertarung di Grand Prix Jerman, Minggu (12/7/2015) ieu. Ceuk Lorenzo, sejak 2013 lalu dia sudah tak menganggap Rossi teman sebab persaingan geus memanas.

Persaingan Rossi dan Lorenzo seolah kembali menemui klimaksnya musim ini. Pasalnya, dua pembalap Movistar Yamaha itu menguasai dalapan seri balapan dengan bergantian.

Lorenzo mulai blak-blakan soal hubungannya jeung Rossi di paddock Yamaha setelah juara dunya salapan kali berhasil memutus rekor opat kemenangan milik pembalap 99 di Grand Prix Belanda, dua pekan lalu.

“Kami adalah dua orang juara. Kami punya kepribadian yang kuat. Kami berdua ingin menang dan mengalahkan satu sama lain. Ketika saya bergabung Yamaha tahun 2008, Valentino adalah Raja di garasi dan paddock. Dia coba menjaga dan menandai wilayahnya yang tentu saja itu tidak akan bisa menciptakan suasana yang kondusif,” ungkap Lorenzo.

“Anda tahu ceritanya, setelah tiga tahun, ia memilih bergabung Ducati dan saya punya dua gelar juara bersama Yamaha. Ketika dia kembali tahun 2013, situasi sudah berbeda. Kami tidak bisa mengatakan lagi kami seorang teman, tapi masih ada banyak rasa hormat satu sama lain. Tidak ada persahabatan di paddock, kami di sini untuk bersaing merebut gelar juara, Yamaha di sini untuk menang,” pungkasnya.

Sore ieu, kaduanya akan kembali membuktikan diri siapa nu leuwih bisa membuat Yamaha tersenyum. Mengingat penampilan keduanya musim in, bukan tak mungkin aksi salip mengyalip kaduanya akan jadi tontonan menarik di Sirkuit Sachsenring.(.id/HPSindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.