TEROR BUAT STERLING | Kamu akan sulit meluk putrimu !

2216001Polisi Merseyside, Inggris keur menyelidiki laporan rasisme nu diterima Raheem Sterling dan pesan kasar terhadap putrinya lewat twitter. Teror ini terjadi beberapa jam menyusul kabar tentang kapindahannya ka Manchester City.

Dalam akun twitter yang tidak disebutkan namanya tersebut menulis Sterling akan sulit memeluk putrinya daripada sebelumnya karena pelaku akan datang untuk Melody Rose. Saat ini tulisan bernada rasis jeung ancaman geus dihapus ku penggunanya, namun polisi tak akan tinggal diam dan siap membuka penyelidikan terkait masalah ini.

Seorang juru bicara Polisi Merseyside mengatakan bas nu digunakan sangat keji. Pihaknya tidak akan tinggal diam dan akan menanggapi ancaman itu dengan serius.

“Kami mencoba mengambil insiden ini secara serius dan penyelidikan oleh detektif di Liverpool CID sedang berlangsung. Melakukan tindak pidana seperti pelecehan akan dibawa ke pengadilan,” demikian pernyataan resmi juru bicara kepolisian Merseyside.

Diketahui, klub tajir Manchester City dilaporkan akan memperkenalkan rekrutan anyar mereka, Raheem Sterling dalam tur Australia yang berlangsung pekan ini. Winger lincah itu yang akan mengawali debutnya di Gold Coast, Australia dengan gaji Rp5,5 miliar per pekan berdurasi lima taun. (.id/HP/sindo.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.