TERPISAH 25 TAHUN, DIPERTEMUKAN KU YOUTUBE | Ternyata mereka kembar !

awdxsdwdsefdrggvcvbgfhgvnPeristiwa mengharukan terjadi berkat situs Youtube. Peristiwa yang pertama kali dilaporkan oleh CNN ini mengisahkan pertemuan sodara kembar nu terpisah selama 25 taun. Tadinya, sodara kembar bernama Anais Border jeung Samantha Futerman ini sama-sama tak saling tahu kalau mereka punya kembaran.

Kedua perempuan cantik bersaudara ini tak sadar sebelumnya kalau mereka ini adalah anak kembar. Kisah ini berawal ketika Anais nu besar di Perancis dan saat ini tengah meneruskan studinya di London melihat sebuah trailer film ’21 AND OVER’ di Youtube. Saat itu, ia kaget karena orang nu mengunggah video tersebut mempunyai foto profil nu mirip dengan dirinya.

 

Sedangkan Anais pun tidak merasa mengunggah video seperti itu sekalipun di Youtube. Penasaran dengan identitas orang tersebut, Anais pun berusaha menelusurinya di beberapa jejaring sosial hingga ia menemukan seorang Samantha Futerman yang tak lain tak bukan adalah saudara kembarnya yang selama ini terpisah darinya sejak lahir.

Samantha yang berkebangsaan Amerika itu juga kaget dengan kenyataan ini sehingga mereka berdua memutuskan untuk tes DNA. Dan hasilnya adalah mereka berdua ini adalah kembar identik yang sama-sama dilahirkan di Seoul pada tanggal 19 November taun 1987 silam. (.id/HP/kapanlagi.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.