TI RADIO KEUR ANAK YATIM | Berkat sponsor Persib

tony_airlangga_farha_4811ddd FM menggelar buka puasa bersama di Rumah Makan Sari Rasa Sambel Hejo Cipaganti, Sabtu (11/7/2015). Selain jeung anak yatim ti Yayasan Bayi Sehat , acara buka puasa bersama ini digelar bersama Kasih Kanker Anak .

Di rumah makan milik Tony Sucipto ini, selain acara buka puasa, juga menggelar acara salat magrib berjamaah jeung memberikan santunan dan bingkisan ukeur anak-anak nu hadir.

Acara ini digelar atas kerjasama sponsor , seperti Kopi ABC, Datsun, CIMB Niaga, Salvus, Corsa, Uber, BGR Express, bahkan dukungan Airlangga Sucipto sebagai pemain nu penah berkostum musim lalu.

Ikut hadir Ketua Viking Persib Club, Heru Joko, dan komunitas bobotoh lainnya. Juga ada anggota Komisi X DPR RI Junico BP Siahaan. “Ini adalah agenda rutin tahunan kita. Jadi lima tahun terakhir ini biasanya kita mengadakan acara ini pada minggu terakhir bulan puasa. Dan kesempatan kali ini digelar di sini bersama anak yatim,” kata Direktur Bobotoh FM, Muhammad Farhan.

“Ini namanya the power of zero. Kekuatan tanpa modal. Jadi saya sangat berterimakasih kepada para sponsor dan donatur. Juga buat bobotoh yang sudah hadir juga,” kata Farhan menambahkan.

Ia menegaskan, apa yang dilakukan adalah sebagai ajang silaturahmi dan berbagi kebahagiaan. Bobotoh FM 96.4 FM pun menjadi penyelenggaranya, dengan harapan dapat merangkul dan mengkampanyekan pentingnya berbagi dan bersilaturahmi.

“Generasi muda juga seperti bobotoh, harus dirangkul. Meskipun tidak ada Maung Bandung dalam kompetisi, bukan berarti hati buat Maung Bandung ikut pudar. Kita juga berharap terus terbangun karakter bobotoh yang tidak hanya fanatis kepada PERSIB tapi kepada Bandung juga,” bebernya. (Bobotoh.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.