TIGA ATLET PANAHAN DI FILEMKAN | Diperankan BCL, Tara Basro dan Chelsea Islan

tigaBunga Citra Lestari bermain menggantikan posisi Dian Sastrowardoyo dalam proyek film 3 SRIKANDI. Film nu disutradarai Iman Brotoseno ini mengisahkan perjuangan tilu atlet panahan Indonesia pas meraih medali perak di Olimpiade Seoul pada taun 1988.

Dian Sastrowardoyo nu rencanana memerankan sosok Nurfitriyana Saiman atau Yana, digantikan ku BCL. Sedangkan Tara Basro akan memerankan sosok Kusuma Wardhani, dan Chelsea Islan akan memerankan sosok Lilies Handayani. Demi sosok Yana, BCL pun rela mengubah penampilannya. Seperti apa totalitasnya?

“Segalanya diubah, dari rambut yang di model ala 80-an. Jadi kalo nggak diiket megar ke mana-mana. Aku bikin badan lebih fit, make up juga nggak kayak biasanya. Sekarang cenderung cuek karena jadi atlet,” ungkapnya.

Ia juga sempat menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami cedera cukup serius ketika baru menjalani latihan awal panahan. Maklum, BCL harus mengejar ketertinggalannya karena dua rekannya yang lain sudah latihan intensif selama empat bulan.

“Pas awal iya, namanya juga baru. Tangan aku pas megang panah harus diputer. Awal-awal itu bukan hal yang mudah untuk full draw (proses menarik busur hingga penuh). Karena ternyata detilnya harus tepat. Pas awal coba ternyata kena string. Bengkak dan sampai sekarang masih ditutup make up sih biar gak kelihatan,” jelasnya.

Syukurlah kedua rekannya, Tara dan Chelsea, selalu mendukungnya. “Kita udah jadi best friend. Walau aku masuk terakhir, mereka open sekali,” tandasnya. (.id/HP/kapanlagi.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.