TRAKTIR AKU DENGAN BIR DAN KENTANG | Kamu bisa dekatin aku

magotBelakangan ini, nama Margot Robbie memang keur mencuat dan menempati posisi tinggi tina daftar pencarian. Wajar saja, saat ini dia memang jadi sorotan karena aktingnya sebagai Harley Quinn dalam film ‘Suicide Squad’.

Walau namanya dikenal di Amerika, namun tak banyak yang tahu bahwa Margot memulai karir bukan dari Hollywood. Dia justru mulai populer dari opera sabun Australia yang berjudul ‘Neighbours’.

Saat masih kelas satu SD, dia pernah mendapat panggilan yang sangat dia benci, yaitu Maggot. Namun karena semua orang tampaknya happy memanggilnya demikian, Margot pun pasrah dan membiarkan memanggilnya dengan nama itu.

Kalau Nicki Minaj pernah jadi pelayan restoran, maka Margot pun juga sempat menjalani profesi yang mungkin dianggap kurang cocok. Ya, dia pernah bekerja di Subway.

Kalau memang mau lebih dekat dengan Margot Robbie, ada satu cara untuk menaklukkannya. Coba traktir dia bir dan kentang goreng, maka semua akan berjalan mulus tanpa gangguan. Semoga berhasil! (.id/HP/Bintang.com)

 

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.