TYSON SIAP HANCURKAN WAJAH KLITSCHKO | Di ajang adu boxen kelas berat

tinjuTyson Furry memulai perang urat syaraf jelang pertarungannya melawan Wladimir Klitschko, 24 Oktober 2015 mendatang. Secara terang-terangan, Furry mengatakan bakal menghancurkan wajah Klitschko di Esprit Arena, Düsseldorf, Jerman.

“Saya akan menyingkirkan Anda dari dunia tinju sebab Anda adalah pria tua yang sangat membosankan,” ucap Furry saat menjawab pertanyaan Klitschko soal perasaannya bertarung di tinju kelas berat.

“Anda sudah keriput. Pada pertarungan nanti saya akan membuat seolah-olah botol kaca yang dipukulkan ke dinding. Saya ingin menghancurkan wajah Anda. Saya tidak akan memberi ampunan untuk Anda. Saya tidak peduli soal gelar dan juga uang. Yang saya pikirkan bagaimana caranya agar bisa menghancurkan wajah Anda,” tegas petinju berumur 26 tahun tersebut.

Perbedaan usia Furry dan Klitschko memang cukup jauh. Saat pertarungan nanti, Klitschko 13 tahun lebih tua dari Furry. Soal pengalaman, Klitschko tentunya unggul. Namun hal itu tidak menciutkan nyali Furry yang sudah meraih 24 kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan.

“Saya tidak takut. Sebab Anda lebih pendek dari saya. Setelah pertarungan ini selesai, saya akan mempekerjakan Anda sebagai terapis pribadi saya,” sindir Furry yang memiliki tinggi 2,06 meter. Sedangkan Klitschko hanya berpostur 1,98 meter.

Menanggapi ocehan lawannya, Klitschko hanya geleng-geleng kepala. Petinju asal Ukraina itu juga sempat membalas sindiran yang dilontarkan Furry.

“Baiklah, (ucapan) Anda sangat menghibur. Menurut saya pertarungan nanti bakal berlangsung menarik. Namun barusan, Anda bagaikan robot yang membosankan dan saya hampir tertidur mendengar ocehan tadi,” ucapnya.

Namun setelah saling sindir, keduanya langsung berjabat tangan. Mereka juga mengikuti sesi foto demi kebutuhan promosi pertandingan. (.id/HPindonews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.