UMUH : MANFAATKAN WAKTU YANG SEMPIT | Berharap nu terbaik !

umuhhManajer Umuh Muchtar ngarahkeun pisan waktu nu aya sebelum bertanding jeung Arema Indonesia bisa dimanfaatkeun dengan baik. Umuh ngingetkeun kleub bisa memberikan nu terbaik selama latihan nu rencananya akan dimulai 3 Agustus mendatang.

Menurut Umuh, dari tanggal 3 Agustus ke pertandingan 11 Agustus memang kurang ideal dalam persiapan. Tapi, semuanya harus dicoba dan punya keinginan kuat buat memberikan yang terbaik pada pertandingan tersebut.

“Memang sempit waktunya. Tapi, saya berharap tim dapat melaluinya dengan baik. Saya sudah bicara dengan jajaran pelatih dan pemain juga, supaya menyiapkan program yang efektif dan tepat selama satu minggu ini,” kata Umuh, Jumat (31/7/2015).

Tentang pemain asing yang akan dipanggil, Umuh belum dapat memutuskannya. Ia masih membicarakan dengan pihak manajemen, termasuk kemungkinan penyerang asal Montenegro Ilija Spasojevic akan diajak untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema ke-28 tersebut.

“Itu kita masih bicarakan, kita berharap semuanya berjalan baik, dan menemukan solusi terbaik. Tanggal 12 juga rencana ada pertemuan dengan PT Liga itu untuk kompetisi tahun depan, kita lihat saja seperti apa hasilnya. Mudah-mudahan semua dapat yang terbaik saja,” ucapnya.  (.id.HP.Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.