VINALES BISA MENYABET ROOKIE OF THE YEAR ! | Talenta muda terhebat motoGP

vinalesTeam Principal Suzuki Ecstar, Davide Brivio, ngaku puas ka performa kadua pembalap  andalannya, Aleix Espargaro jeung Maverick Vinales musim ieui. Menurutnya, kadua pembalap Spanyol itu adalah duet terbaik nu paling cocok keur proyek pabrikan asal Jepang tersebut. Brivio pun secara khusus memuji Vinales nu notabene merupakan rookie di MotoGP musim ini.

Vinales memang masih berusia 20 tahun dan berstatus debutan. Namun, sampai paruh musim 2015, performa Vinales nyatanya lebih konsisten ketimbang Espargaro. Vinales bahkan menduduki peringkat 10 pada klasemen sementara rider dengan koleksi 57 poin. Dia unggul 13 poin dari kompatriotnya yang bercokol di peringkat 12.

“Mereka sangat termotivasi, terutama Maverick (Vinasles) yang mulai cocok dengan motor GSX-RR kami. Ia merupakan salah satu talenta terhebat di MotoGP. Ia selalu ingin belajar banyak, ingin lebih baik dan saya melihat jelas progress-nya. Ia sangat cerdas dan kami akan bicara banyak dengannya soal masa depan. Dia rookie yang tidak kelihatan seperti rookie,” celoteh Brivio.

Sinar Vinales memang cukup mengilap musim ini. Di seri Mugello, juara Moto3 2013 itu finis di tujuh besar. Bahkan di seri Katalunya, Vinales sukses finis di posisi enam. Di awal musim, dia bahkan dijagokan menyabet gelar Rookie of the Year oleh rider legendaris Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (.id/HP/okezone.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.