WENGER ANTUSIAS KA LAGA EMIRATES CUP | Sebagai persiapan vital

3-arsene-wengerManajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan jika turnamen pra musim Emirates Cup adalah kompetisi nu disukainya. Menurutnya, turnamen nu diadakan ku pihak Emirates adalah turnamen nu kompetitif.

“Secara pribadi saya menyukai Emirates Cup karena turnamen itu kompetitif namun tidak memberikan tekanan yang terlalu banyak pada tiap pertandingannya,” beber Wenger.

“Ini adalah pertama kalinya kami kembali bergabung dengan fans di stadion sendiri dan saya menemukan sesuatu yang besar,” imbuhnya.

Ia juga mengatakan bahwa Emirates Cup merupakan ajang persiapan yang sangat penting menjelang dimulainya kompetisi Premier League. “Ini adalah persiapan vital. Para pemain yang membela negaranya baru akan kembali paling lambat tanggal 11 Juli, jadi mereka punya waktu kurang dari empat minggu sebelum Premier League bergulir,” tandas manajer 65 tahun itu.

Emirates Cup sendiri sedianya digelar dua hari berturut-turut, yakni pada tanggal 25 hingga 26 Juli 2015 mendatang. Terhitung, total empat klub yang akan berpartispasi, di antaranya Olympique Lyonnais, Villarreal, VfL Wolfsburg dan tuan rumah Arsenal.(.id/HP/merdeka.com))

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.