13 AGUSTUS UNDIAN PEMBAGIAN GRUP PIALA PRESIDEN | Setiap grup 4 tim

pialaPiala Presiden 2015 tak lama lagi akan bergulir. Turnamen yang dijadikan ajang kompetisi pramusim ini akan digelar dengan menggunakan pembagian grup per wilayah atau dengan sistem home tournament.

CEO Mahaka Sport and Entertaiment Hasani Abdulgani menegaskan dalam waktu dekat ini akan melakukan pembagian grup untuk Piala Presiden 2015.  Hal itu dilakukan di sela-sela manager meeting (pertemuan para manajer klub, Red) bersama tim di Jakarta, 13 Agustus 2015.

Tiga belas klub Indonesia Super League dan tiga klub dari Divisi Utama telah memastikan diri berlaga di turnamen pramusim tersebut. Para peserta akan mulai bertanding pada 30 Agustus 2015.

“Kami akan bagikan grup setelah technical meeting Piala Presiden. Karena kami ingin berdiskusi dulu dengan para manajer klub sebelum membagikan grup,” kata Hasani.

Hasani mengakui, nantinya setiap grup diisi empat klub. Semua itu dilakukan untuk menyesuaikan empat kota yang telah ditunjuk Mahaka menggelar turnamen ini, yakni Makassar, Bali, dan Malang. (.id/HP/Tribunnews.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.