1500 PERSONEL KEAMANAN SIAP MENGEPUNG JALAK | Stadion sudah layak pakai

Gbbudieneral Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan ,  Budhi Bram Rachman mengatakan, semua persiapan pertandingan Turnamen Piala Presiden 2015 hampir rampung. Saat ini, pihaknya tinggal mengnunggu turunnya perizinan ti pihak kepolisian.

Menurut Bram, persiapan keamanan pun sudah dipersiapkan, sekitar 1.500 personil gabungan dari Kepolisian, TNI dan sipil akan diturunkan guna mengamankan dua laga setiap harinya. Tim tamu pun sudah direncanakan datang pada tanggal 30 Agustus mendatang.

Ia pun mengatakan, tentang kondisi Stadion Si Jalak Harupat pun dalam keadaan baik dan layak pakai. Pihaknya, mengaku selain mendapat laporan dari pengelola, juga telah melakukan survei langsung ke stadion.

“Lapangan juga kita sudah koordinasi, perawatan tetap dijalankan. Jadi untuk stadion atau lapangan sampai saat ini tidak ada masalah dan siap pakai untuk pertandingan nanti,” ungkapnya.

Persib akan menghadapi Persiba Balikpapan pada 2 September mendatang. Pertandingan ini pertandingan perdana pada fase Grup kali ini, setelah itu akan menghadapi Persebaya Surabaya dan Martapura FC. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.