SETELAH AREMA, ADA UJI COBA LAGI | Bisa Bali United atow di Semarang

umuhSambil menunggu kapastian turnamen Piala Presiden 2015 (Pengganti Piala Indonesi Satu), berencana ngagelar ujicoba selain menghadapi Arema Indonesia, 11 Agustus mendatang. jeung satu laga di Semarang menjadi salah satu rencananya setelah beres ti Malang.

Manajer PERSIB Umuh Muchtar mengatakan, pertandingan persahabatan Persib jeung Bali United dan pertandingan di Semarang masih tahap rencana. Namun, dia berharap pertandingan tersebut bisa terlaksana.

“Kita ke Arema untuk laga persahabatan saja dan kalau bisa lanjut ke Bali melawan Bali United, dan kabarnya ada undangan lagi untuk main di Semarang,” kata Umuh di Mess PERSIB, Senin (3/8/2015).

Menurutnya, beberapa pertandingan yang akan dihadapi PERSIB bisa menjadi ajang pemanasan untuk para pemain. Maka, target yang dicapai tidak dibebankan untuk memenangkan pertandingan secara khusus, terlebih tentang pertandingan kontra Arema.

“Ini warming up saja. Ini bagus menurut saya, bukan menang atau kalah, tapi untuk persahabatan dan melihat kekuatan pemain. Nanti setelah ini (Arema), mungkin bisa saja hari Selasa atau Jumat main, hari Minggunya main. Kan bisa langsung dari Malang tidak mungkin balik dulu kalau dalam minggu itu juga,” tegasnya. (.id/HP/Persib.co.id)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.