2-2, KARTU MERAH, AWAL YANG TIDAK SAYA HARAPKAN | Tulis Courtois di Twitter

courtoisBeruntung aksi menemprang kaki Bafetimbi Gomis nu dilakukeun ku terjangan courtois teu mengbuat Chelsea tumbang di kandang. Kartu merah dan diusir ti lapangan harus diterima Courtois. Kemudian dia mengeluarkan unek-uneknhya di jejaring sosial Twitter. Kiper Belgia itu mengaku sedih dengan hasil akhir . Ia juga mengrasa bersalah karena telah mendapat kartu merah tersebut.

“2-2, kartu merah, awal yang tidak saya harapkan. Sedih untuk membiarkan tim turun di saat itu. Mereka berjuang sangat keras sampai akhir untuk memenangkan permainan ini,” tulis Courtois di Twitter.

Kartu merah tersebut ia dapat setelah aksinya menghadang penyerang Swansea, Bafetimbi Gomis, di dalam kotak penalti. Wasit Michael Oliver kemudian mengeluarkan kartu merah dalam sakunya dan mengusir Courtois lapangan.

Dengan kartu merah tersebut, Courtois terpaksa harus absen pada pertandingan Chelsea selanjutnya. Ia tidak bisa turun saat The Blues bertandang ke Etihad Stadium untuk menantang Manchester City pada 16 Agustus 2015. (.id/HP/sportsatu.com)

Komentar

bobotoh.id

Persib, bobotohnya, serta kejadian aktual sa alam dunya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.